Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk Kenalan dengan Produk Pinjaman JULO

Produk Pinjaman JULO

 Yuk Kenalam dengan Produk Pinjaman JULO - Melakukan pinjaman uang kini tak harus pergi ke bank atau koperasi, melainkan cukup dari smartphone saja kita sudah bisa mengajukan pinjaman uang. Hal itu tentu saja berkat kemajuan teknologi yang memungkinkan kita untuk mengajukan pinjaman melalui perangkat smartphone saja tanpa perlu keluar rumah sama sekali.

Hadirnya perusahaan Financial Technology (Fintech) juga turut ikut serta dalam memberikan dampak positif bagi orang-orang yang membutuhkan dana cepat. Khususnya orang yang sedang membutuhkan dana darurat untuk berbagai kebutuhan mendesak seperti berobat, sekolah anak, bayar sewa kontrakan dan kebutuhan lainnya. Bahkan saking di butuhkannya, mungkin hampir sebagian orang pernah setidaknya menginstall aplikasi pinjol di smartphonenya.

Demand yang sangat besar membuat banyak bermunculan layanan pinjaman online tanpa izin alias abal-abal. Alhasil tak sedikit juga orang yang merasa di rugikan dengan kehadiran pinjol abal-abal tersebut. Akan tetapi kamu tak perlu khawatir masih ada layannan pinjaman online yang dapat di percaya salah satunya adalah JULO. Nah, agar lebih mesra yuk kita kenalan dengan produk pinjaman JULO ini.

Lebih Dekat dengan Produk Pinjaman JULO

JULO sendiri bukanlah pendatang baru dalam dunia financial technology, melainkan mereka sudah berdiri sejak tahun 2016 dan terus mengalapi perkembangan layanan sampai saat ini. JULO juga bisadi bilang sebagai pelopor fintech lending di Indonesia. Daripada kamu semakin penasaran dengan layanan kredit digital yang satu ini, yuk langsung kenalan aja.

Memiliki Track Record yang Baik

PT. JULO TEKNOLOGI FINANSIAL sendiri sudah sangat lama berada di bidang pinjaman uang, terhitung sejak tahun 2016 sampai saat ini JULO tidak pernah mengalami komplain yang berarti dan bahkan terus mengalami perbaikan pelayanan demi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen.

Memiliki Persyaratan yang Mudah

Layanan kredit digital ini memiliki persyaratan yang terbilang mudah untuk siapa saja yang ingin mengajukan pinjaman ke JULO. Adapun persyaratan yang di ajukan oleh pihak JULO adalah sebagai berikut:

  1. Minimal usia harus 21 tahun, jadi jika kamu masih berusia di bawah 21 tahun maka tidak bisa mengajukan pinjaman di JULO.
  2. Wajib memiliki rekening bank, karena JULO adalah layanan kredit digital berbasis online sehingga semua pelayanan akan di lakukan secara daring begitu pula untuk proses transfer dana pinjaman akan di kirimkan ke rekening pribadi konsumen.
  3. Memiliki slip gaji atau bukti penghasilan, untuk bisa mengajukan pinjaman ke aplikasi JULO pihak nasabar harus memberikan slip gaji untuk karyawan tetap atau bukti penghasilan untuk para freelancer atau para pebisnis.
  4. Foto selfie, untuk memastikan keaslian data yang di berikan maka pihak JULO juga mewajibkan kepada para nasabah untuk memberikan foto selfie dan foto selfie sambil memegang KTP.

Proses Pengajuan Mudah

JULO memberikan kemudahan kepada setiap orang yang hendak mengajukan pinjaman. Di mana mereka telah menyediakan aplikasi kredit digital JULO yang bisa di unduh dan install pada perangkat smartphone. Melalui aplikasi JULO tersebut kamu bisa dengan mudah mengajukan pinjaman uang di mana dan kapan saja.

Menjamin Keamanan Data Konsumen

Karena ini adalah pinjaman uang berbasis tentu saja sebagai jaminannya adalah data-data dari para konsumen, Namun tetang saja, kamu tak perlu khawatir data akan bocor apalagi di salah gunakan karena JULO telah memenuhi syarat keamanan data ISO 27001. Yang artinya semua data konsumen akan terlindungi dengan aman.

Nah, itulah sedikit pengenalan untuk produk pinjaman JULO yang perlu kamu ketahui. Jika membutuhkan uang cepat namun tidak ingin repot dalam urusan proses mengajukan pinjaman maka JULO bisa menjadi solusi untuk kamu. 

Post a Comment for "Yuk Kenalan dengan Produk Pinjaman JULO"