Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Smartphone Gaming Terbaik dengan Spesifikasi Mumpuni

Smartphone Gaming Terbaik

 Smartphone Gaming Terbaik - Bermain game adalah salah satu hal yang paling menyenangkan dan sering di lakukan orang entah itu sekedar untuk mengusir rasa bosan atau sekedar mengisi waktu luang saja. Smartphone adalah salah satu platform yang paling banyak di gunakan orang untuk bermain game, alasannya karena lebih praktis dan mudah untuk di bawa ke mana-mana.

Apalagi saat ini juga sudah ada banyak developer game yang merilis berbagai game untuk para pengguna smartphone. Tentu agar bisa lancar bermain game di smartphone kita membutuhkan spesifikasi yang gahar. Nah, di artikel inilah Sketsahati ingin memberikan rekomendasi smartphone gaming terbaik dengan performa paling gahar.

Smartphone Gaming Android Terbaik

Saat ini sudah bayak pabrikan smartphone yang merilis smartphone yang memang di khususkanuntuk bermain game. Tentu saja spesifikasi yang di hadirkan sangatlah gahar agar bisa melibas semua game baru saat ini. Berikut ini daftar smartphone gaming terbaik dengan spesifikasi gahar yang layak kamu beli.

Black Shark 3

Black Shark merupakan lini smartphone gaming yang telah menggunakan konektivitas 5G. Ini juga menjadi seri seri paling rendah dari Xiaomi Black Shark di mana harganya jauh lebih ekonomis ketimbang seri Pro nya. Smartphone yang satu ini menggunakan resolusi FHD+ berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 90Hz.

Sementara itu untuk dapur pacunya Black Shark 3 sudah menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 865 dan di bantu dengan memori RAM sebesar 12 GB yang membuat kegiatan multitasking dan bermain game jadi lebih lancar tanpa kendala yang berarti. Baterainya sendiri sudah berkapasitaas 4.729 mAh yang tentunya sudah mendukung pengisian cepat.

ASUS ROG Phone ZS600KL

Smartphone gaming terbaik ASUS ROG Phone ZS600KL ini di persenjatai dengan hardware yang tangguh sehingga mampu menjalankan aplikasi dan game secara lebih optimal. Dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang memiliki kecepatan 2,96 GHz membuatnya dapat melibas segala jenis game terbaru yang hadir saat ini.

Sementara itu layarnya sendiri sudah berukutan 6 inci dan menggunakan panel Amoled yang tentunya nyaman di lihat mata. Kapasitas memori internalnya sendiri sebesar 256GB yang membuat kamu bisa menyimpan semua game favorit kamu. Untuk kebutuhan multitasking yang lancar Asus ROG Phine ini di bekali dengan RAM sebesar 8GB,.

Apple iPhone 11 Pro Max

Jika kamu butuh yang bisa di andalkan dalam segala hal, maka Apple iPhone 11 Pro Max ini bisa jadi pilihan terbaik. Menggunakan layar 6,5 inci dan telah menyisipkan teknologi Super Retina XDR membuat kamu akan merasa betah menapat layar smartphone. Menggunakan chipset A13 Bionic yang tentu tak perlu di ragukan lagi performanya.

Sementara itu untuk kapasitas memori internalnya sendiri tersedia pilihan hingga 512GB yang tentunya sangat besar. Bukan hanya performanya saja yang tangguh. Akan tetapi kamera di smartphone ini juga bisa di andalkan dengan menggunakan kamera beresolusi 12MP + 12MP + 12MP dan 12MP di bagian depannya sudah bisa menghasilkan jepretan yang mulus dan detail.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Jika smartphone di atas terlalu mahal untuk kamu, mungkin seri Note 8 dari Ziaomi ini bisa jadi pilihan terbaik. Dengan harga tidak sampai 3 jutaan kamu bisa mendapatkan smartphone dengan chipset MediaTek Helio G90T yang sudah bisa di andalkan untuk berbagai kebutuhan baik itu bermain game maupun multitasking.

Tersedia dua pilihan memori internal yaitu 64GB dan 128GB serta RAM 6GB dan 8GB. Layarnya sendiri berukutan 6.53 inches yang tentunya sangat lega untuk bermain game maupun streaming film lewat smartphone. Dengan kapasitas baterai 4,800 mAh kamu tak perlu khawatir kehabisan baterai ketika sedang dalam permainan.

Samsung Galaxy S20+

Menjadi salah satu flagship terbaik di tahun ini, layak rasanya jika memasukkan Samsung Galaxy S20+ sebagai salah satu smartphone gaming terbaik. Mengusung layar super besar 6.7 inches dan menggunakan panel Dynamic Amoled membuat para penggunanya pasti betah berlama-lama di depan smartphone ini.

Dengan menggunakan chipset Samsung Exynos 990 sudah sangat bisa di andalkan untuk berbagai kebutuhan baik gaming maupun multitasking. Memori internalnya sendiri sebesar 128GB dan masih bisa di perbesar menggunakan microSD card hungga 1TB. Meski kapasitas baterai hanya 4,500 mAh akan tetapi sudah mendukung teknologi fast charging.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi smartphone gaming terbaik yang layak untuk kamu beli. Dengan menggunakan smartphone di atas di jamin pengalaman bermain game kamu akan terasa lebih menyenangkan karena tidak ada kendala yang berarti.

1 comment for "5 Smartphone Gaming Terbaik dengan Spesifikasi Mumpuni"