Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Ide Bisnis Minuman Kekinian Modal Kecil yang Menguntungkan

Ide Bisnis Minuman Kekinian Modal Kecil

 Ide Bisnis Minuman - Selain bisnis fashion, ada satu jenis bisnis yang juga tak kalah menjanjikannya yaitu bisnis kuliner. Di mana sektor bisnis yang satu ini sangat luas dan bisa terus di gali sehingga akan selalu ada peluang usaha baru dari sektor bisnis kuliner ini. Salah satu bagian dari bisnis kuliner adalah bisnis minuman yang saat ini tengah menjadi bahan perbincangan.

Di mana model bisnis yang satu ini sanggup untuk mendatangkan keuntungan yang sangat besar akan tetapi bisa di mulai dengan modal yang kecil. Tak mengherankan jika sektor bisnis ini sangat di munati oleh para pengusaha. Nah, jika kamu mencoba peruntungan di sektor bisnis ini. Mada di artikel ini Sketsahati sudah punya beberapa ide bisnis minuman kekinian yang layak untuk kamu coba.

Peluang Bisnis Minuman Kekinian Modal Kecil

Menjalankan bisnis minuman ini bisa di bilang susah-susah gampang. Di mana kita harus tahu trend minuman saat ini dan membutuhkan sedikit kreatifitas untuk membuat minuman biasa terlihat jadi lebih menarik di mata konsumen. Di bawah ini kami telah mengumpulkan sejumlah ide bisnis minuman kekinian yang bisa kamu coba.

Jus Buah

Siapa sih yang tidak menyukai minuman yang satu ini. Jus buah menjadi salah satu jenis minuman yang menjadi favorit banyak orang. Rasanya yang menyegarkan sekaligus memilikikandungan yang baik untuk tubuh membuat jus buah menjadi minuman yang selalu di cari oleh banyak orang.

Cara pembuatannya yang mudah dan tak membutuhkan waktu yang lama juga menjadikan bisnis berjualan jus buah sangat mudah untuk di jalankan oleh siapa saja. Satu hal yang paling penting ketika ingin menjalankan bisnis ini adalah pemilihan buah. Usahakan untuk menggunakan buah yang segar agar jus buah buatan kamu memiliki rasa yang enak.

Boba

Beberapa bulan belakangan ini, ada banyak perusahaan minuman yang berlomba-lomba untuk memproduksi minuman boba. Boba sendiri merupakan sebuah bola-bola kecil yang memiliki tekstur kenyal dan terbuah dari bahan tepung tapioka. Boba inilah yang biasanya menjadi isian atau topping dalam bubble tea

Boba dalam minuman sendiri di maksudkan untuk bisa memberikan sensasi QQ, atau rasa kenyal ketika di konsumsi. Saat ini juga sudah banyak brand yang memproduksi boba yang menggunakan bahan baku susu dan gula merah. Bahkan ada pula yang mencamourkannya dengan teh sehingga memiliki sensasi yang menyejukkan ketika di konsumsi.

Bubble Tea

Masih ada banyak orang yang beranggapan jika boba dan bubble tea itu adalah sama. Padahal bubble tea itu merupakan inovasi dari boba yang bahan dasarnya sendiri adalah teh, susu dan boba itu sendiri. Pada awalnya bubble tea ini menggunakan bahan dasar teh hitam.

Akan tetapi saat ini sudah banyak pelaku bisnis minyman kekinian yang juga menggunakan bahan teh jenis lainnya seperti oolong, melati, earl grey, atau matcha. Itulan mengapa minuman yang satu ini punya banyak varian rasa yang bisa di pilih dan menjadikannya salah satu minuman kekinian yang sangat di gemari oleh berbagai kalangan.

Cheese Tea

Ide bisnis minuman kekinian yang menjanjikan berikutnya adalah cheese tea. Di mana ciri khas dari minuman yang satu ini adalah adanya krim keju yang berada di bagian atas minuman. Minuman yang pada awalnya booming di kawasan Asia Timur ini kini telah memiliki banyak varian rasa yang bisa di coba seperti cokelat, dan jasmine tea.

Keunikan lain dari cheese tea adalah cara meminumnya. Anda disarankan untuk mengarahkan gelas ke mulut dengan sudut kita-kira 45 derajat, tanpa sedotan. Dakam posisi inilah krim keju akan mengembang dengan sempurna, sehingga kamu dapat merasakan kelezatan perpaduan antara manisnya minuman dan krim keju.

Es Kopi

Seperti yang kita tau juka Indonesia menjadi negara produsen kopi terbesar di dunia. Sehingga tak heran jika masyarakatnya pun sangat menyukai minuman yang terbuat dari kopu. Nah, belakangan ini jika kamu perhatikan pasti banyak bermunculan kedai es kopi yang hadir di Indonesia.

Bisnis minuman kekinian satu ini menawarkan es kopi yang disajikan dalam gelas berukuran sedang. Menu minumannya sendiri tak terbatas hanya di kopi saja, melainkan juga ada es kopi yang di kombinasikan dengan bahan lainnya mulai dari es kopi cokelat, es kopi susu, hingga es kopi yang diberi jelly.

Nah, itu tadi adalah beberapa ide bisnis minuman kekinian modal kecil yang sangat menjanjikan. Dengan modal yang kecil tentu semua bisnis di atas bisa di jalankan oleh siapapun.

Post a Comment for "5 Ide Bisnis Minuman Kekinian Modal Kecil yang Menguntungkan"