Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Ide Bisnis Camilan Kekinian Modal Kecil yang Menguntungkan

Ide Bisnis Camilan Kekinian Modal Kecil

 Ide Bisnis Camilan Kekinian - Bisnis makanan kekinian saat ini sedang hangat-hangatnya menjadi bahan perbincangan baik itu di kalangan para pebisnis maupun orang biasa. Bisnis yang tidak pernah sepi peminatnya ini memang menjanjikan keuntungan yang sangat besar. Tak heran banyak orang yang berlomba-lomba mencoba peruntungannya di bisnis ini.

Keuntungan yang di peroleh ketika kamu membuka bisnis makanan ringan ini pun tak bisa di anggap remeh. Mengingat ada banyak orang yang menjalankan bisnis camilan ini dengan keuntungan hingga puluhan juta. Nah, jika kamu tertatik untuk mencoba bisnis ini. Di artikel ini Sketsahati sudah punya beberapa ide bisnis camilan kekinian yang mungkin bisa kamu coba.

Peluang Bisnis Camilan Kekinan yang Menjanjikan

Camilan sendiri menjadi salah satu makanan ringan yang kerap di konsumsi orang baik ketika sedang bersantai sendiri maupun sedang berkumpul bersama teman dan keluarga. Camilan seolah menjadi pelengkap suasana, tak heran jika bisnis camilan ini begitu menggiurkan. Nah, berikut ini kami telah mengumpulkan sejumlah peluang bisnis camilan kekinian yang sangat menjanjikan.

Keripik Aneka Rasa

Makanan yang memiliki tekstur renyah ketika di makan ini memang menjadi camilan paling favorit banyak orang. Selain mudah di dapatkan, harganya yang ramah di kantong juga membuatnya banyak di buru. Kamu bisa mencoba peluang bisnis ini dengan mencoba menjual keripik dengan aneka rasa yang bisa di pilih oleh para pelanggan.

Ada beberapa bahan dasar keripik yang umum di gunakan seperti pisang, singkong, kentang dan paling mahal adalah keripik dengan bahan kulit ikan salmon. Untuk wilayah Indonesia sebaiknya kamu memilih bahan singkong dan kentang yang jauh lebih murah dan mudah di dapatkan. Sedangkan untuk rasanya sendiri kamu bisa menggunakan rasa seperti pedas, asin, original, keju dan juga salted egg.

Bakso Goreng

Bakso goreng atau yang sering di singkat dengan basreng ini memang sempat menjadi trending beberapa tahun lalu. Sampai sekarang pun camilan yang satu ini masih banyak di buru oleh para pecinta bakso. Di mana bahan dasar dari camilan kekinian ini adalah bakso yang umumnya sering kita jumpai.

Perbedaannya hanya terletak pada pengolahannya saja, di mana bakso goreng ini harus di goreng sehingga memiliki rasa yang gurih dan renyah ketika masuk ke mulut. Pembuatannya yang mudah membuat bisnis camilan kekinian ini sangat di gandrungi oleh para pebisnis. Kamu pun bisa menyediakan saus dengan rasa pedas, manis dan keju sebagai teman cocolan bakso.

Cireng

Nah, ini dia peluang bisnis makanan ringan yang paling banyak di jalankan orang. Cireng sebagai salah satu makanan ringan khas Indonesia ternyata sangat di sukai dan bahkan kini telah banyak camilan kekinian yang terinspirasi dari cireng ini. Hal itu membuktikan jika cireng adalah peluang bisnis yang sangat menjanjikan baik untuk saat ini maupun untuk kedepannya.

Nah, agar cireng kamu terlihat lebih menarik dan kekinian kamu bisa mencoba memasarkan memasarkan cireng beraneka rasa, sebut saja cireng isi smoked beef dan cireng keju. Apalagi cara pembuatan cireng ini juga sangat mudah serta bahan bakunya juga mudah di dapatkan serta sangat ekonomis. Sehingga siapapun bisa mencoba untuk menjalankan bisnis makanan ringan kekinian ini.

Kerupuk Seblak

Beberapa bulan belakangan ini, seblak menjadi makanan yang banyak di buru oleh berbagai kalangan terutama kaum anak muda. Rasanya yang gurih dan pedas seolah menjadi daya tarik dari camilan ini. Jika biasanya kamu makan seblak basah lengkap dengan kerupuk, bakso, ayam suwir atau ceker dan sayuran, kali ini seblak ada versi keringnya, yakni kerupuk seblak.

Sama halnya dengan seblak basah, bisnis kerupuk seblak ini juga sangat laris di pasaran. Lagi-lagi berkat rasanya yang gurih di tambah sensasi pendas membuat makanan ringan ini selalu di buru oleh para pecinta makanan pedas. Harganya yang bersahabat di kantong semua kalangan membuat seblak ini sangat di gemari.

Demikianlah pembahasan kami untuk ide bisnis camilan kekinian modal kecil yang sangat menguntungkan. Apapun bisnis yang kamu jalankan hal yang paling penting adalah kreativitas dan kerja keras untuk membangun bisnis agar lebih di kenal oleh banyak orang.

Post a Comment for "4 Ide Bisnis Camilan Kekinian Modal Kecil yang Menguntungkan"