Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Mendapatkan Follower Instagram dengan Mudah dan Cepat

Cara Mendapatkan Follower Instagram
Cara Mendapatkan Followers Instagram - Instagram adalah salah satu media sosial yang paling populer saat ini. Bagaimana tidak pengguna Instagram untuk saat ini saja sudah mencapat 1 miliar pengguna dari seluruh dunia. Berbeda dengan media sosial yang lainnya, Instagram ini lebih berfokus pada tampilan visual. Sehingga kamu hanya bisa membagikan foto dan video saja.

Sama seperti Twitter, Instagram pun menggunakan sistem Followers yang memungkinkan kamu untuk memiliki banyak pengikut hingga tak terbatas. Sayangnya untuk mendapatkan banyak Followers di Instagram tak semudah yang di bayangkan. Akan tetapi pada artikel kali ini, Sketsahati ingin memberikan tips ampuh untuk cara mendapatkan Followers Instagram dengan Mudah dan Cepat.

Cara Mendapatkan Banyak Followers Instagram

Memiliki banyak pengikut di Instagram menjadi salah satu impian bagi sebagian orang. Selain membuat kita di kenal oleh banyak orang, dengan memiliki banyak pengikut di Instagram kita juga mendapatkan penghasilan yakni dengan berjualan atau membuka endorse. Nah, di bawah ini kami telah memiliki tips paling jitu untuk cara mendapatkan followers Instagram dengan mudah dan cepat.

Follow Akun Baru di Instagram

Carilah akun selebriti, artis atau akun pejabat yang memiliki jutaan pengikut di Instagram. Setelah kamu berhasil menemukannya, maka berikutnya buka tab followers pada akun tersebut. Maka kamu akan menemukan deretan akun yang mengikutinya. Di posisi paling atas biasanya adalah akun-akin baru yang mengikuti akun artis tersebut.

Silahkan follow akun-akun tersebut, setidaknya kamu mengikuti 20 - 30 akun dalam sehari dan itu harus dalam rentang waktu 5 menit sekali. Hal ini bertujuan supaya terhindar dari banned yang di akibatkan aktivitas yang tidak wajar. Nah, jika kamu tidak ingin following kamu bertambah maka kamu bisa mengunfollow semua akun tadi sehari setelah kamu memfollownya.

Follow Unfollow

Hampir serupa dengan poin pertama. Setelah kalian menemukan dan memfollow akun-akun yang followersnya banyak, langkah selanjutnya adalah meng-unfollow kemudian follow kembali hingga beberapa kali. Kamu bisa menerapkan cara ini ke beberapa pengguna sekaligus atau hanya ke satu akun Instagram saja.

Akan tetapi perlu di ingat, jika kamu ingin menjalankan kiat ini sebaiknya berikan jeda waktu sebanyak 1 - 2 menit. Jika kamu melakukannya dalam jeda yang lebih singkat, maka di khawatirkan akun kamu akan kena suspend dari pihak Instagram. Untuk melakukan cara ini di butuhkan kesabaran dan kehati-hatian agar tetap aman.

Rutin Posting Foto dan Video Baru

Cara ini adalah cara yang paling aman sekaligus tanpa risiko sama sekali. Akan tetapi ini juga menjadi cara yang paling tricky, alasannya karena menggunakan cara ini membutuhkan kerja keras dan kreatifitas, Karena untuk mendapatkan hasil jepretan dan rekaman yang bagus kamu harus terus belajar untuk mendapatkan angle yang tepat.

Satu hal yang perlu kamu kamu tahu jika ingin menerapkan cara ini kamu harus bisa sabar, jangan pernah mengeluh dan jangan pernah bosan untuk terus belajar supaya bisa mendapatkan hasil jepretan yang bagus. Catatan lainnya ketika kamu ingin upload postingan pastikan kamu menguploadnya di waktu-waktu yang tepat.

Gunakan Hashtag

Penggunaan hashtag sangatlah penting jika kamu ingin benar-benar mendapatkan banyak followers di Instagram dengan cepat. Dengan menggunakan hashtag pada setiap postingan maka akan memudahkan orang lain untuk menemukannya. Karena cara kerja hashtag adalah dengan mengelompokan beberapa postingan dalam satu hashtag yang sama.

Akan tetapi jangan sembarangan juga untuk mengunakan hashtag pada postingan. Gunakanlah hashtag yang sesuai dengan foto atau video yang hendak kamu upload. Gunakan hashtag sebanyak mungkin, maksimal 30 hashtag dalam satu postingan. Tujuannya supaya foto dan video kamu jadi lebih banyak yang mengetahuinya.

Gunakan Foto dengan Filter

Sebagai media sosial yang lebih mementingkan tampilan visual sudah sewajarnya jika kamu membagikan foto terbaik kamu. Gunakan kamera dengan resolusi terbaik kamu agar bisa mendapatkan hasil yang bagus. Cari posisi yang bagis untuk berfoto supaya foto kamu jadi lebih menarik untuk di lihat.

Setelah itu kamu bisa menggunakan aplikasi foto editing dan menambahkan beberapa filter ke dalam foto kamu. Adapun jenis filter yang sangat di sukai orang-orang adalah temperatur berwarna hangat, kontras dan exposure yang tinggi. Kombinasikan berbagai filter agar foto kamu lebih menarik dan bisa mengundang orang lain untuk memfollow akun kamu.

Demikianlah tips kami untuk cara mendapatkan follower Instagram dengan mudah dan cepat. Cara-cara di atas sudah terbukti ampuh dan sudah di coba oleh banyak orang. Sehingga kamu tak perlu ragu untuk mencoba semua cara di atas.

Post a Comment for "5 Cara Mendapatkan Follower Instagram dengan Mudah dan Cepat"