Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Streaming Musik Online Terbaik di Android

Aplikasi Streaming Musik Online

 Aplikasi Streaming Musik Terbaik - Mendengarkan musik adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan dan sering di lakukan orang ketika bersantai atau sedang bekerja. Belakangan ini kegiatan mendengarkan musik secara online atau streaming musik sedang marak-maraknya di gandrungi oleh banyak orang. Selain tak perlu repot-repot untuk mencari dan mendownload lagu, pengguna juga hanya perlu mendengarkannya lewat aplikasi.

Tak sampai di situ saja, aplikasi semacam ini juga mencakup seluruh genre musik yang lebih lengkap mulai dari dalam negeri sampai luar negeri. Nah, di artikel inilah Sketsahati ingin memberikan daftar rekomendasi aplikasi streaming musik terbaik di android yang bisa kamu coba.

Aplikasi Streaming Musik Terbaik di Android

Kebutuhan orang akan asupan musik semakin tinggi, hal itu menyebabkan ada banyak aplikasi streaming musik yang bermunculan. Jika kamu membuka Google PlayStore pasti kamu akan menemukan deretan aplikasi untuk streaming musik yang menawarkan berbagai keunggulannya. Nah, di bawah ini kami telah mengumpulkan deretan aplikasi streaming musik terbaik yang layak untuk kamu coba.

Spotify

Spotify menjadi salah satu aplikasi online untuk streaming musik yang paling populer untuk saat ini. Bagaimana tidak, di Google PlayStore saja aplikasi ini sudah di download hingga 500 juta kali. Spotify menyediakan semua genre lagu mulai dari yang paling populer hingga lagu-lagu dalam negeri.

Selain itu kamu juga akan di berikan playlist lagu harian yang bisa kamu dengarkan. Fitur pencarian lagu pun tak ketinggalan di sematkan pada aplikasi ini. Nah, untuk bisa menikmati semua fitur dan layana dari aplikasi Spotify ini kamu di kenakan biaya berlangganan yang relatif cukup murah.

YouTube Music

Selain sebagai platform untuk berbagi video, YouTube juga kini merambak ke ranah audio dengan merilis aplikasi YouTube Music. Sama seperti Spotify, aplikasi yang satu ini juga sudah di unduh lebih dari 500 juta kali di PlayStore. Aplikasi streaming musik tanpa iklan ini menawarkan koleksi lagu yang sangat lengkap dari berbagai genre dan artis.

Aplikasi ini juga akan merekomendasikan musik sesuai dengan kesukaan, lokasi, dan waktu. Tak sampai di situ saja aplikasi ini juga menyediakan layanan live musik, remix, dan cover lagu dari berbagai artis ternama. Selain itu kamu juga bisa mengetahui lagu apa saja yang sedang naik daun saat ini.

Joox

Joox juga bisa menjadi alternatif aplikasi streaming musik online yang bisa kamu coba. Aplikasi yang sudah di unduh lebih dari 100 juta kali ini sangat populer di kalangan anak muda. Joox sendiri bukan sekedar aplikasi untuk streaming musik saja, akan tetapi aplikasi ini juga memungkinkan kamu untu karaokean bersama teman dan keluarga.

Kamu juga masih bisa chattingan atau membuka aplikasi lain selagi memutar musik disini. Bahkan kamu juga bisa mengatur kapan lagu berikutnya akan berhenti dan di putar kembali. Sama seperti aplikasi lainnya, untuk menikmati semua layanan yang ada di aplikasi Joox ini kamu juga harus membayar biaya berlangganan.

Sound Cloud

Nah jika kamu merasa keberatan dengan rekomendasi aplikasi sebelumnya yang mengharuskan kamu untuk membayar biaya berlangganan. Maka aplikasi yang bernama Sounnd Cloud ini sangat cocok untuk kamu, pasalnya kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Kamu bisa mengakses semua layanan yang ada di aplikasi ini secara gratis.

Bahkan Kamu juga bisa mengikuti artis idolamu dan Kamu juga bisa mencari lagu berdasarkan tag terpopuler.  Dengan layanan yang bisa kamu akses secara gratis tentu aplikasi ini punya banyak kekurangan. Di antaranya seperti koleksi lagu yang tidak selengkap aplikasi lainnya serta terbatanya fitur yang bisa kita manfaatkan untuk mendengarkan musik.

SoundHound

Aplikasi ini benar-benar bagus sih, Kamu bisa menemukan musik yang diputar di sekitarmu hanya dengan sekali ketuk. Selain itu dengan aplikasi ini kamu juga dapat ikut bernyanyi karena adanya lirik sehingga kamu bisa karaokean. Tak sampai di situ saja, aplikasi ini juga sudah terkoneksi dengan Spotify.

Sehingga jika ada lagu yang sedang kamu mainkan atau kamu pilih maka akan muncul juga pada aplikasi Spotify. Dengan jumlah unduhan lebih dari 100 juta kali, layak rasanya jika SoundHound ini masuk ke dalam jejeran aplikasi streaming musik terbaik dan paling populer saat ini.

Itulah beberapa rekomendasi kami untuk aplikasi streaming musik yang bisa kamu coba untuk menemani hari-harimu. Dengan kehadiran aplikasi di atas maka kamu tak perlu repot lagi mencari lagu yang kamu suka, karena semua lagu sudah tersedia lengkap di aplikasi tersebut.

Post a Comment for "5 Aplikasi Streaming Musik Online Terbaik di Android"