Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik di Android

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris

 Aplikasi Kamus Terbaik - Salah satu benda yang wajib di miliki buat kamu yang hendak belajar bahasa asing adalah kamus bahasa asing. Terkadang kita sering mengeluh ketika di minta untuk membawa kamus ke sekolah atau ke tempat kursus. Alasannya karena kebanyakan kamus pasti memiliki ukuran yang super besar dan tentunya berat.

Tentu saja ini sangat melelahkan jika di bawa ke mana-mana. Tapi untungnya kini telah hadir sebuah aplikasi kamus yang memungkinkan kita untuk mengetahui arti dari bahasa asing hanya melalui smartphone saja. Nah, pada artikel kali ini Sketsahati ingin memberikan rekomendasi aplikasi kamus bahasa inggris terbaik di android yang wajib kamu install di smartphone.

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik

Aplikasi kamus seolah menjadi solusi paling efektif ketika kamu ingin belajar bahasa asing namun malas membawa kamus yang besar dan berat. Selain mudah di bawa, aplikasi kamus juga memiliki kosa kata yang jauh lebih lengkap ketibang kamus konvensional. Berikut ini kamu telah mengumpulkan beberapa aplikasi kamus bahasa inggris terbaik yang bisa kamu coba.

Indonesian English Translator

Kamu tak perlu repot lagi membawa buku kamus bahasa inggris yang berat k=di dalam tas kamu. Kamu hanya perlu satu aplikasi saja yang bisa di dapatkan secara gratis di Google PlayStore. Aplikasi tersebut bernama Indonesian English Translator.

Sesuai dengan namanya, aplikasi kamus yang satu ini mampu menerjemahkan bahasa inggris ke bahasa Indonesia dengan mudah begitu pun sebaliknya. Tampilan yang di hadirkan oleh aplikasi ini juga terbilang sederhana dan tak rumit ketika di gunakan.

Google Translate

Google Translate atau Google Terjemah sebenarnya merupakan sebuah situs website yang memungkinkan para pengunjung untuk menerjemahkan bahasa yang mereka inginkan. Akan tetapi karena semakin banyaknya pengguna, pada akhirnya Google mengeluarkan versi aplikasinya.

Tentu dengan kehadiran aplikasi ini maka kegiatan untuk menerjemahkan bahasa menjadi jauh lebih mudah dan praktis. Berbeda dengan aplikasi lainnya yang hanya dapat menerjemahkan beberapa bahasa saja. Google Translate memungkinkan para penggunanya untuk menerjemahkan semua bahasa yang ada di dunia ini.

Jadi bisa di bilang Google Translate adalah aplikasi kamus bahasa asing yang paling lengkap karena mampu menerjemahkan semua bahasa. Fitur yang ada di aplikasi ini pun terbilang yang paling canggih. Di mana kamu dapat menerjemahkan bahasa hanya melalui suara atau bahkan menggunakan gambar.

English – Indonesian Dictionary

Sesuai dengan namanya, English – Indonesian Dictionary ini adalah sebuah aplikasi kamus yang bisa menerjemahkan bahasa inggris ke bahasa Indonesia begitu pula sebaliknya. Selain menawarkan kemudahan daam menerjemahkan bahasa, sisanya fitur yang ada di aplikasi ini terbilang standar saja.

English – Indonesian Dictionary terdiri dari sekitar 4000 kata yang terpasang di dalam aplikasinya. Selain itu kamu pun bisa menggunakan aplikasu ini secara offline alias tanpa koneksi internet sama sekali. Aplikasi ini juga punya tampilan yang simpel sihingga mudah untuk di gunakan.

Kamus Indonesia Inggris

Dengan aplikasi ini kamu dapat mengetahui arti dari sebuah kata dalam bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dengan sangat mudah dan cepat. Bahkan, aplikasi Kamus Indonesia Inggris ini juga menawarkan user interface yang terbilang sederhana sehingga kamu tidak akan kesulitan ketika menggunakannya.

Di sisi lain, para penggunanya juga bisa menambahkan kata-kata sendiri jika di dalam kamus belum tersedia. Tak sampai di situ saja kehadiran fitur Di sisi lain, para penggunanya juga bisa menambahkan kata-kata sendiri jika di dalam kamus belum tersedia juga akan semakin memudahkan kamu dalam menerjemahkan bahasa.

Kamus Offline Lengkap

Nah, jika kamu sedang mencari aplikasi kamus bahasa Inggris terbaik yang bisa di gunaka secara offline maka apliksi Kamus Offline Lengkap ini cocok untuk kamu. Selain bisa di gunakan secara offline, kelengkapan kosa kata yang ada di aplikasi ini juga tergolong lengkap/

Dengan aplikasi ini kamu tak perlu khawatir dengan koneksi internet karena kamu bisa menerjemahkan bahsa Inggros ke bahasa Indonesia secara offline di mana dan kapan saja. Kamu juga bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google PlayStore.

Nah, itulah rekomendasi kami untuk aplikasi kamus bahasa Inggris terbaik di Android. Dengan menggunakan aplikasi di ats maka kamu tak perlu repot-repot lagi membawa buku kamus yang besar dan juga berat.

Post a Comment for "5 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik di Android"