Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Chatting Terbaik dan Paling Populer di Android

Aplikasi Chatting Terbaik

 Aplikasi Chatting Terbaik - Jika dahullu kita hanya bisa berkomunikasi dengan orang jauh menggunakan surat yang tentu pengirimannya bisa sampai berhari-hari. Tetapi, di zaman sekarang ini yang perkembangan teknologinya sudah semakin pesat membuat kita bisa berkirim pesan secara mudah dan cepat ke orang lain. Dengan bantuan aplikasi chatting maka hal ini sangat mudah untuk di lakukan.

Dengan menggunakan aplikasi chatting kita dapat mengirim pesan ke teman atau keluarga yang berada jauh dari kita, bahkan hingga ke luar negeri pun bisa. Selain lebih praktis fitur yang ada di aplikasi pesan singkat ini juga akan memanjakan para penggunanya. Nah, di artikel inilah Sketsahati akan mengulas rekomendasi aplikasi chatting terbaik di android.

Aplikasi Chatting Terbaik di Android

Jika kamu membuka Google PlayStore maka kamu akan menemukan deretan aplikasi chatting yang menawarkan berbagai keunggulannya, Akan tetapi tak semua aplikasi tersebut mampu memenuhi kebutuhan kamu dalam hal komunikasi dengan orang lain. Di bawah ini kami telah mengumpulkan daftar aplikasi chatting terbaik di android yang memiliki banyak fitur.

WhatsApp

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini. Setelah di akuisisi oleh Facebook, aplikasi WhatsApp ini semakin populer dan banyak orang yang menggunakannya. WhatsApp ini juga di kenal sebagai aplikasi pesan singkat yang paling ringan dan stabil ketika di gunakan.

Dengan berbagai fitur yang di tawarkan membuat aplikasi ini sangat di gemari oleh para pengguna smartphone. Fitur-fitur tersebut di antaranya, berbagai macam emoji lucu, gambar GIF, telepon, video call dan bahkan fitur status pun ada di aplikasi ini. Baru-baru ini WhatsApp juga menambahkan fitur dark mode pada aplikasinya.

Telegram

Menjadi pendatang baru di ranah aplikasi chatting, tak membuat Tekegram sepi dari pengguna. Faktanya aplikasi ini telah memiliki jutaan pengguna aktif dari seluruh dunia, Tentu semua itu berkat fitur yang di tawarkan pada aplikasi ini. Di mana keunggulan aplikasi ini adalah kita dapat mengupload file sebesar apapun tanpa takut file tersebut akan di hapus oleh pihak Telegram.

Tentu layanan ini tak banyak di miliki leh aplikasi sejenis, bahkan mungkin Telegram menjadi satu-satunya aplikasi yang menyediakan fitur ini. Fitur lainnya tergolong standar seperti berbagai emoji, gambar GIF telepon dan juga video call. Keunggulan lainnya adalah kita bisa menggunakan dua nomor secara bersamaan dalam satu aplikasi.

LINE

Menjadi salah satu aplikasi yang paling populer dan banyak di gunakan orang. Tak bisa di pungkiri jika kepopuleran aplikasi yang satu ini adalah berkat fiturnya yang sangat melimpah. LINE bukanlah sekedar aplikasi chatting biasa akan tetapi ada benyak fitur yang di jamin memanjakan para penggunanya.

Fitur-fitur tersebut di antaranya seperti Line Today yang menyajikan berbagai berita terupdate, Line Fanspage, Line Web toon dan lain sebagainya. Sedangkan untuk fitur chattingnya sendiri tergolongstandar sama seperti aplikasi chat lainnya. Jika kamu bosan dengan tampilan LINE, kamu juga bisa menggantinya dengan puluhan tema yang tersedia secara gratis.

Messenger

Facebook Messenger menjadi salah satu aplikasi chatting terbaik sekaligus paling populer sampai saat ini. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang menggunakan nomor telepon untuk registrasi. Messenger ini merupakan fitur bawaah dari sosial media paling populer Facebook.

Artinya untuk menggunakan aplikasi ini tentu kamu harus memiliki akun Facebook. Dengan aplikasi ini kamu bisa lebih mudah berkirim pesan dengan pengguna Facebook lainnya. Selain berkirim pesan kamu juga bisa dapat melakukan panggilan dan video call. Fiturnya sendiri standar dan sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya.

WeChat

Mungkin bagi sebagian orang aplikasi ini tak begitu populer dan tak banyak yang menggunakannya. Pasalnya aplikasi ini memang di khususkan untuk para pengguna yang ingin chatting dengan teman-teman dan orang baru. Di China tempat aplikasi ini di kembangkan, WeChat menjadi aplikasi yang paling banyak di gunakan.

Fiturnya juga tak kalah lengkap dari aplikasi berkirim pesan lainnya. Kamu bisa bergabung dengan grup yang ada di aplikasi ini, Jika kamu tidak ingin bergabung dengan grup yang telah di sediakan oleh WeChat kamu juga masih bisa mencari teman baru dan bagkan kamu juga dapat chatting dengan orang asing.

Itulah tadi rekomendasi kami untuk daftar apliksasi chatting terbaik di android. Dengan menggunakan aplikasi di atas kamu bisa berkirim pesan dengan mudah dan cepat ke semua teman dan keluarga kamu. Dengan segudang fitur yang yang ada akan membuat kamu betah untuk chatting berlama-lama.

Post a Comment for "5 Aplikasi Chatting Terbaik dan Paling Populer di Android"