Wednesday, November 19, 2008

Best Western - Half Moon Bay, CA


Rating:★★★
Category:Other

Mestinya hotel ini ta review sebelum yang di Donner Lake, tapi berhubung sangat amat heboh, jadi lupa klo nginep di sini dulu sebelum ke sana.

Malam itu setelah perjalanan panjang di Pacific Coast Highway, akhirnya kami stop di ujung Highway 1 mendekati San Fransisco. Ceritanya supaya pagi hari ndak perlu terlalu pagi untuk siap-siap melanjutkan perjalanan, kami cari hotel di daerah ini.
Best Western, jadi pilihan setelah cek ricek di mas Tom Tom. Kamar yang kami tempati, cukup untuk 4 dewasa. Lantai bawah berisi kamar mandi, tempat tidur king, tv, meja makan, dapur kecil seadanya, dsb. Lantai 2 hanya dihubungi dengan tangga melingkar ke atas. Nothing fancy but enough for us. :) Tempat tidur king, ada meja dan kursi juga televisi dan yang penting: gratis internet-an wireless.

Pagi hari, breakfast di ruang makan yang menghadap swiming pool (air panas) dan jacuzzi (seadanya). Bersih dan menyenangkan. Typical american breakfast. Lengkap dan mengenyangkan hehe.. Bahkan disediakan alat pembuat wafel, jadi yang ingin bikin, ya silakan buat sendiri. Fresh from the 'oven'. :)

Link: Half Moon Bay Lodge




No comments:

Post a Comment