Pages

Saturday, July 05, 2008

Visa Turis ke Amerika


***
Sekedar berbagi pengalaman.
Mungkin berguna bagi yang akan membuat visa turis Amerika.
Bagi yang pernah, mungkin ada masukan lain selain yang ditulis di bawah.
***



Walaupun sudah melewati lebih dari  1 dekade bersama si abang jampang, pertanyaan apakah pingin pindah WN masih sigap ta balas dengan: "Makasih banyak. Warna ijo masih cucuk buat sayah."

Tuesday, July 01, 2008

Es Pallubutung


Description:

Ini juga posting lama. Nyoba bikin karena tuan rumah kumpul KIB saat itu (dah lamaaaaaaa..) berasal dari Makassar. Dan kebetulan almarhumah Inong juga bantu kasih contekan resep.

Bolu Kukus Pelangi


Description:
Judulnya ngarang asli. Idenya sih: bolu yang dikukus. Warnanya ada 3 macem, tapi karena ndak berbaris rapih, yah sudahlah dikasih 'pelangi' sajah. Padahal sih aslinya (mungkin): Bolu Kukus Lapis. Soalnya berlapis.

Eniwei. Fotonya hasil foto jaman kiplik. Iseng aja karena lagi pause dari tugas nyetrika (haha.. nyetrika pake pause yakh), ya wis. ubleg-ubleg posting lama di blog lama.

Tahap pembuatan bisa dilihat di link ini yakh.

Lemper Ayam


Description:
Ceritanya, udah lama pingin nyoba bikin lemper. Sayangnya, pasukan di rumah ndak suka 'nasi yang lengket' (terjemahan bebazz). Syukur banget, nambah usia, nambah kolega, nambah 'korban' untuk percobaan haha.. dimasukan kategori 'korban', soalnya bukan yang ngerti rasa asli. :D