Monday, March 10, 2008

Antonio's


Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Italian
Location:Eindhoven


Masakan Italy. Jadi kalo nyebut nama resto ini, coba pasang gaya dan ucapan kata seperti orang Italy yakh. Antonio's. Tangannya dimainkan pun, bolehlah. :)

Lokasinya di tengah centrum Eindhoven. Gak jauh dari pathe-nya Eindhoven deh. Cukup jauh dari Bijenkorf tapinya (dalam hitungan dengan hujan loh ya).




Interior: tentu saja dengan gaya italiano. hmm.. gaya italiano itu apa ya? gelap, eh remang tapi terang (apa toh?), ber-musik itali, pelayan yang orang itali?? haha.. Ruangan yang ada tidak besar. Mejapun tidak begitu banyak, jadi tidak perlu berdesak-desakkan kalo perlu melewati meja-meja yang ada.

Pelayanan, menurut daku sih sesuai dengan 'irama' penghidangan makanan. Tidak cepat-cepat, hingga tamu masih punya waktu untuk menikmati makanan dan berbincang dengan teman semeja. (tapi menurut si abang yang laper, katanya sih pelan euy).

Makanan: nah ini. lekker lekker lekker. Sedep deh.
Dari masakan pembuka, utama, hingga penutup disertai dengan shoot gratis. (xixixi...), resto ini pantas direkomendasikan.

Untuk menu, bisa lihat di website mereka, di halaman ini. Foto di sebelah adalah menu pembuka yang ta ambil, salad kepiting gitu loh. Nama italianonya lupa euy.


Italiaans Restaurant Antonio's
Dommelstraat 16,
5611 CK Eindhoven.
Tel.: 040 244 65 47

foto-foto lainnya, bisa diintip di rumah tetangga. tapi hanya terbuka untuk orang kompleks aja keknya ya. di luar kompleks ndak bisa intip hehe..