Saturday, February 16, 2008

Lotus: My Dancing Queen



haha... posting yang ringan-ringan ah...

Setelah American's Next Top Model, Holland's Next Top Model, Germany's Next Top Model (padahal sih ga ngerti bahasanya, tapi gak bosen liatin Heidi), Project Catwalk, Project Runway (I Love HEIDI!!!!), akhirnya Dancing Queen menjadi salah satu acara favorit. Acara ini mulai diputar sejak 1 Februari 2008, tiap Jumat 20.30 CET dan Sabtu- Dance Battle, Live. Dasarnya sih, karena saya suka dengan acara yang mengandalkan talenta, usaha, teknik, dan tentu saja realita.

Sepeti Holland's Next Top Model putaran pertama yang menampilkan salah satu wajah asia (Daisy- masuk 3 besar), Dancing Queen juga menampilkan wajah asia: LOTUS (21 jaar, Haarlem). Wajah asianya sudah menarik perhatian sejak awal. Apalagi ketika Lotus bisa masuk dalam 50 besar, 20 besar, dan akhirnya 15 besar yang kemudian tampil live show untuk penjurian. Wuih.. berat ya pemilihannya. Juri-jurinya juga streng euy. Penguasaan teknik menjadi sorotan penting bagi para juri. Makanya ketika Marc Forno (Ketua Juri) menekan tombol merah saat Lotus sedang asik nari minggu lalu, saya sebellllll banget! hehe... Ternyata, arti penekanan tombol merah (musik berhenti. semua harus berhenti! walaupun baru saja mulai), Marc ingin mengingatkan teknik tarian yang dilakukan Lotus; salah, mesti diperbaiki. Artinya: Marc punya kepercayaan besar pada Lotus bahwa dia bisa menari lebih baik. Dan benar, Lotus masuk ke babak selanjutnya (9 besar).

Tapi.. kemarin, Lotus punya kabar buruk buat para pecintanya. Dia harus mengundurkan diri dari kontes ini. Repetisi terakhir saat latihan, mengakibatkan lututnya cedera. Tidak ada yang patah, tapi dokter mengharuskan Lotus untuk menggunakan gips dan beristirahat selama 6 minggu. Buyarlah sudah impiannya. Dan buyar juga fans beratnya ini untuk melihat berbagai jenis tarian yang bisa ditampilkan Lotus. Hiks.

Saya tahu, bisa dikatakan, walaupun masih sangat awal, Inggrid adalah 'calon' Dancing Queen. Tapi bagi saya... (hihihi... fanatik banget ga sih), Lotus is My Dancing Queen.


Link: Dancing Queen voorbij voor Lotus