Sunday, July 01, 2007

Die Hard 4: Live Free or Die Hard


Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure

Sutradara: Len Wiseman
Pemain: Bruce Willis, Timothy Olyphant, Justin Long, dll
Durasi: 130 menit

Here I am again.. :D

Setelah menonton Fantastic 4 (di Semanggi), Ocean 13 (di Studio XXI-Plaza Indonesia) dan Shrek 3 (di Blitz Grand Indonesia) di Jakarta, kembali ke pathe memang terasa berbeda.




Bruce Willis masih susah di'mati-in' ya. Padahal udah ketembak berkali-kali, jatuh dari mobil yang lagi terbang meluncur menuju ke helikopter yang juga lagi terbang, ditendang sama cewek cantik langsing, toh... susah juga ditaklukkan. Menonton film ini jangan sampe telat masuk zaal deh. Action yang ada tidak mengulur-ulur waktu, beberapa menit nonton langsung ada tembak-tembakan dan pengrusakan dsb deh. *pfuh*

Secara logika, apa yang digambarkan di film ini terlalu berlebihan sih. Ya action nya.. ya ide filmnya. Ngacak-ngacak sistem transportasi dan komunikasi hanya dengan kutak katik tuts keyboard, ketak ketik.. *sulap*.. langsung sistim yang ada kacau balau. Eh tapi, mudah-mudahan sih emang iya ga semudah ini ya. Kalo ga, wah bisa kacau balau banget deh. Yah, tp gpp deh.. sekedar tontonan. :)

Kayaknya bakalan ada Die Hard 5 terutama dengan adanya anak gadis yang punya tingkah laku seperti bapaknya. Penulis cerita ini mungkin sudah punya ide lanjutan. :)

Link:
- Live Free or Die Hard
- Trailer

*** Pathe Arena