Sunday, October 22, 2006

Click


Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Comedy

Sutradara: Frank Coraci
Pemain: Adam Sandler, Kate Beckinsale, Christopher Walken, David Hasselhoff, dll.

Michael Newman (Adam Sandler) arsitek yang workaholic, suatu hari bertemu dengan Morty (Christopher Walken) yang memberinya universal remote. Remote yang bekerja seperti halnya jika kita menggunakan remote pada DVD Player ataupun TV/Radio. Bedanya, remote ini ber-menu kehidupan Michael. Tinggal pilih, mau fast forward pertengkaran, mau mengulang kenangan indah, mau translate dari satu bahasa ke bahasa lainnya, semua bisa dilakukannya.




Dan.. seperti halnya yang ada di dunia ini, semua tindakan ada konsekuensinya. Konsekuensi yang muncul dari akibat pilihan yang telah dilakukan.

Click ingin memindahkan keinginan/harapan manusia ke dalam wujud gambar bergerak. Tiap kita, dalam menjalankan peran di dunia ini kadang mempunyai keinginan yang sama. Ingin menghindari rasa pedih, sakit dan ingin hidup bahagia selalu.

Sandler bermain dalam film yang juga diproduksinya (salah satu produser). Bukan yang pertama kali tentunya. Click di beberapa scene terasa terlalu dipaksakan. Tapi kalau kemudian penonton 'memaksakan' diri juga untuk mendapat/mencari maksud dari scene yang ada.. menurut saya, dapat juga di-okeh-kan.. hehe..

Link: Click