Wednesday, August 09, 2006

The Fast and The Furious: Tokyo Drift


Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure

Sutradara : Justin Lin
Pemain : Lucas Black, Bow Wow, Brian T, Sung Kang, Nathalie Keeley, dll
Durasi : 104 minuten

Sudah pernah melihat cuplikan film ini? Seru? Heboh? Tidak jauh dari cuplikan nya, film ini adalah 'penjabaran' dari cuplikan yang ada. Belum pernah lihat preview nya? Klik ini. Pastikan speaker Anda terpasang. :)




Tentang Sean Boswell, remaja yang sering terlibat masalah di sekolah. Bukan karena kekerasan atau obat-obatan, tapi karena ia senang adu balap mobil. Karena ulahnya yang terakhir, Sean dikirim ke Jepang. Ke tempat di mana sang Ayah berada. Ayah yang seorang tentara angkatan laut, yang mesti sering pindah rumah, sedang berada di Tokyo. Sean mesti terbiasa dengan hidup barunya, tanpa kegemerlapan, hanya kamar kecil di sebuah rumah sangat sederhana.


Sean kemudian berkenalan dengan anak-anak sekolah yang senang beradu balap mobil. Hanya saja, bukan adu balap biasa. Tapi drifting di gedung parkir mobil. Sean kemudian berurusan dengan keponakan dari Yakuza di Tokyo.

Tokyo Drift tidak hanya menampilkan mobil-mobil yang ber-driftting tapi juga memperlihatkan gadis-gadis jepang yang cantik. Bukan hanya suara mobil yang beraksi, tapi juga musik keras dan tentu saja promosi handphone yang menampilkan live show adu balap yang dilakukan. Film ini juga tidak segan-segan mematikan salah satu pemeran pembantu. Wah.

Yang saya anggap masih kurang, adalah sosok Sean. Untuk seorang pelajar di bawah 18 tahun, Sean (Lucas Black, 24 th) tampak terlalu tua. Tidak cocok untuk peran ini. Apalagi ada kesamaan paras wajah nya dengan pemeran Mike Delfino (James Denton) di Desprate Housewives. Saya mesti mengingatkan diri, bahwa Sean masih anak sekolahan. :)


Link : The Fast and The Furious : Tokyo Drift