Monday, July 17, 2006

Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest


Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Sutradara : Gore Verbinski
Pemain : Johnny Depp (Jack Sparrow), Orlando Bloom (Will Turner),
Keira Knightley (Elizabeth Swann), Jack Davenport (Norrington), Bill Nighy (Davy Jones)
Durasi : 150 menit

Captain Jack is back!
Ya ya.. kembali dengan cerita supernatural nya. Jack berhutang kepada Davey Jones, kapten dari kapal legenda Flying Dutchman. Di tengah kebingungannya untuk membayar hutang, Will Turner dan Elizabeth Swann bergabung dengan barisan Jack.


Film ini berisi macam-macam konflik. Ada penampilan 3 orang yang dekat dengan kehidupan Elizabeth berada dalam satu kapal, juga ada sedikit cerita dari masa lalu Will Turner, serta konflik di darat menyangkut masalah kekuasaan.

Durasi yang 2,5 jam, ditambah suasana zaal Pathe De Munt (Ams) yang penuh sesak dengan anak-anak remaja yang baru mulai liburan, ataupun tingkah laku penonton dewasa lainnya (duh), membuat film ini penuh dengan 'keramaian'. Hingga di akhir film yang ga selesai ituh.. membuat saya tidak sadar berteriak : "nee.. nee.. nee.. dat kan toch niet." Makanya ta beri 4 bintang. penonton dikit keciwa. (personal neh :lol:).

Maaf ya, saya ga akan nulis panjang-panjang. Takut kelepasan menulis semua isi cerita hehe.. Johnny Depp is Captain Jack. Johnny bener-bener pas dalam memainkan karakter si kapten mabok. Savvy!!!

Link : Dead Man's Chest