Wednesday, March 09, 2005

setanku dan setanmu

Lelakikelam: Salah sendiri. Tadi aku pengen nemenin nggak boleh.. *ngedip*
Mpus_imut70: enggak ah, mas.. takut.. lagian kan setan ada di mana-mana, mas. kalau setanmu dan setanku ketemu kan repot *ngedip juga*

Lelakikelam: hehe.. setanmu dan setanku kan sudah sering 'setan-setananan' di chatting.. *kipas-kipas, mulai gerah*

Mpus_imut70: justru itu, mas. aku tambah takut ketemu.. Udah ah, mas. ngomongin yang lain aja *buka kancing baju, gerah juga*

Lelakikelam: Hmmm.. *melotot liat sesuatu di balik baju*

Mpus_imut70: udah dong ah. kalo masih ngomongin itu, aku dc aja deh.

---

cuplikan perbincangan chatting di atas ditulis oleh jaf. bersama dengan tuteh dan uyet, kami menyatakan diri dengan sembarangan dan merdeka! sebagai penulis cerfet, cerita estafet, begitu istilah yang didapat dari mak.

lengkapnya bisa diikuti di sini.

kira-kira setan-setan di tiap-tiap kita-kita itu juga punya pribadi-watak-kenakalan yang berbeda ga ya?