Pages

Friday, August 27, 2004

Antara Tabu dan Lawan Jenis

Seorang teman berkata kepada teman lainny:
"Gak usah terlalu deket dengan dia. Ingat kamu hampir nikah."

"Dia kan sahabatku sejak lama"

"Ya gak gitu. Kalo udah punya pacar atau hampir nikah kayak kamu atau bahkan udah nikah, sebaiknya gak usah deket-deket dengan lawan jenis."

"Emang kenapa?"

Warung Makan Indonesia

Mencari makanan Indonesia di Belanda bukanlah hal yang sulit. Banyak Restaurant Indonesia berdiri di berbagai kota. Hanya saja rasa dari makanan yang dihidangkan tidak mengacu pada rasa masakan asli di Indonesia, lebih diarahkan ke lidah orang Belanda.

Pilihan lain yang lebih menarik bagi peminat masakan asli adalah Warung atau Toko Indonesia. Selain menyediakan bumbu dan keperluan dapur juga menyediakan masakan matang yang bisa dibawa pulang atau makan di tempat. Di bawah ini salah satu warung langganan di kota tempat kami tinggal.


Thursday, August 19, 2004

Si Dia

I've said goodnight
Try to sleep tight
Ah just dream of me
Go close your eyes
Cause I've closed mine
The sun will shine from time to time
Oh, when you dream of me, yeh
-- Say What You Want by Texas --



Friday, August 13, 2004

Cinta Produk dalam Negri

"Ingat.. cinta tanah air.. cinta produk dalam negeri.. termasuk nikah dengan bangsa sendiri.."
Begitu salah satu komentar saat berbincang mengenai kewarganegaraan di Forum Blogger Family.

Bukan sekali dua kali aku mendengar atau setidaknya membaca pendapat senada seperti di atas. Kadang ada banyak pendapat yang lebih memojokkan, menyindir. Seakan berpacaran, menikah atau punya pasangan orang asing adalah hal yang tidak disarankan. Bahkan banyak pendapat memberikan 'cap tertentu' yang mengarah ke pengertian negatif kepada para wanita yang melakukan itu. Duh.
 

Saturday, August 07, 2004

Info: Blog Template Competition 20014

Kali ini, berisi banner.
Sekedar membantu penyebaran informasi dari Forum Blogger Family.
Info detailnya, klik di bawah :



Ikutan yuk...

Monday, August 02, 2004

Obrolan: Blogging, Onani dan Defensif


"Menurut kamu apakah pemilik blog itu semacam melakukan onani?"

Aku terperanjat, "Kamu abis baca blognya Puji ya ?"
 Ternyata tidak sama sekali.

"Baru baca beberapa blog, aku merasa seakan-akan para bloggers itu melakukan onani."

"Kenapa pake kata onani?"

"Aku merasa ada sesuatu yang tidak tersalurkan melalui jalur yang diinginkan penulis, makanya itu ditumpahkan ke dalam blog."

"Dan itu, sama dengan onani?"

"Persepsi aku gitu."