Tuesday, July 20, 2004

Bergaya Online

"Ibu-ibu pada adu cantik kasih liat cam ke aku. Pake layar ukuran besar."
Seorang teman pria mengagetkan konsentrasiku, lewat YM.

"Asik, dong," kujawab asal-asalan.

"Iyah nih, ibu-ibu suka mancing. Layar penuh sama cam."

"Apa aja isinya?"

"Tadi sih bilang, baru beli bikini. Tapi belum berani dia on cam pake bikini. Cuma kasih liat belahan dadanya aja."
"Oalaaaaaa..." Ta kirain sekedar muka aja.

"Bangun tidur dia nge-buzz. Cuma mau kasih lihat cam kalau dia pake baju tidur yang menerawang."

"Wah wah... trus? Yang diingini dari kamu apa?"

"Lah mana tau. Sekarang rambutnya diiket kasih liat leher dan belahannya tambah jelas. Yang satu pake baju model Spanyol yang kebuka pundak sama sebagian dadanya."

"Wah... ukuran berapa?"

"Yang satu 34b kayanya. Lainnya 36b. Duh, dadanya dideketin ke cam"

"Enjoy aja deh."

"Enjoy apaan. Ketutup kok"

"Hihihihi... kan judulnya biar kamu nya gregetan."

Begitulah, salah satu lika liku per-chatting-an saat ini. Bukan hanya kaum muda yang suka memperlihatkan tubuh mereka secara online.'Tubuh' dalam arti 'keseluruhan'. Yup. Para ibu yang punya suami dan anak(-anak) pun tidak mau kalah. Ada kepuasan tersendiri. Mungkin.

1 comment:

  1. kirain cuma cowok aja yang suka exhibitionist gitu !!
    ...jadi ceweknya juga toh?? waaak.....

    ReplyDelete