Pages

Friday, April 23, 2004

... we are who we are ...

"kenapa sih kamu jatuh cinta sama dia. apa yang kamu lihat dalam dirinya.
ga kerasa ya, kalo kamu tuh diperalat sama dia.
kok mau-maunya sih."

"kenapa tidak minta cerai aja. udah jelas-jelas nyakitin kamu,
kok bisa-bisanya kamu maafkan lagi.
hati kamu terbuat dari apa sih, kasihani diri sendiri dong."

"kenapa sih milih-milih banget. udah banyak yang suka,
malah juga baik-baik. katanya mau jadi seorang ibu
sekarang udah umur berapa?"

"kenapa sih bingung gitu. udah punya kerja, punya rumah,
suami baik, kebutuhan selalu bisa dipenuhi
masih aja menggerutu"
...

Thursday, April 08, 2004

tell me

what are you thinking right now
what's in your mind
when you read this
is it something nice?
bad?
are you happy?
sad?
or ... else?

just tell me
i wanna hear it
^_^