Thursday, February 05, 2004

Cinta 2

ne: kadang wanita itu bener-bener lebih sadis dari cowo ya?
sa: mm.. gitu menurut kamu.. wanita kadang lebih sadis?

ne: aku hanya melihat bagaimana hancurnya kawanku

sa: mungkin. memangnya temen kamu diapain

ne: saat dia dalam ujung kehancuran.... cewenya selingkuh

sa: memangnya tipe wanitanya kayak apa sih. golddigger?

ne: I don't know...but she looks like a nice lady. smart...humble...nice looking...

sa: mungkin, memang pas ketemu yg ga cocok aja kali

ne: ya mungkin..mungkin...tapi mereka udah lama sekali...en di luar dugaan samasekali. kalau dia selingkuh selagi kawan aku jaya, mungkin lain soalnya

sa: .. ko bisa lain

ne: ini di jurang kehancuran..uuuueeedaaannnn

sa: kadang denger cerita dari satu pihak, gak selamanya bikin tau segalanya loh

ne: memang...ngga ....tapi aku lihat sih perubahannya. makanya aku shock banget. kemana lagi sih arti cinta., kasih sayang dan kebersamaan??? ueeedannnnnn bener. aku tau banget gimana kawan itu sama dia. kalau gunung bisa dipapas pasti dia akan papas dan kasih ke cewenya

---hening---

ne: wuahhhhhhhhhh..life is suck. untungnya aku gak pingin lagi jatuh cinta

sa: hehe.. yg benerrr. jatuh cinta gak bisa diatur loh

ne: liat kaya gitu. minta ampun deh. aku bisa rasain gimana penderitaan dia

sa: trus, hanya karena itu, kamu gak mau jatuh cinta lagi?

ne: yah maybe. aku bayangin jaman dulu gimana rasa sakit itu.begitu mencekam.begitu menyakitkan
sakit banget. sakit sekali