Pages

Wednesday, February 25, 2004

Kenangan

Membuka album foto lama, mengantarku ke putaran waktu dan cerita di masa lalu
Kadang menimbulkan rasa haru akan kenangan manis yang tak mungkin terulang
Kadang memberikan tawa lepas yang menyenangkan
Kadang membawa rasa kesal yang mendalam

Tuesday, February 17, 2004

3 jam lagi

tadi aku lupa janjianakan bertemu di lorong mana
di pintu masuk nomor berapa
di lembar mimpi malam ini

yang ada
mataku bahkan tak terpejam
duniaku masih nyata

ti..dur..
ti..dur..

siapa tahu
masih ditunggunya aku
di tempat biasa
dengan pelukannya
yang menghangatkan

duh..

kantuk tak kunjung datang
masih ada waktu
sebelum matahari terbit

coba bobo lagi ah...

Friday, February 06, 2004

Cinta 4

sa: so.. kalo dihubungkan dengan kata 'making love' .. mmm.. apa perlu ada cinta di sana? atau 'kegiatan' itu adalah untuk menghadirkan cinta ? cinta yang berhubungan dengan kangen?

ko: kalo mau jujur seh. semuanya bener. bisa terjadi ..

sa: o ya? jadi ga perlu jatuh cinta terlebih dahulu kalo mau ml? cuma perlu 'horny'?

ko: cuma kalo di analisa lebih jauh. ya making love tanpa ada rasa cinta juga kurang sempurna.

sa: is it?

ko: emmm engga gitu. kalo gue pasti cinta dulu donk

sa: hehe.. ok

Thursday, February 05, 2004

Cinta 3

"Aku cinta dia. Ini hanyalah sebuah kesalahan"
"Tapi..."

"Kita harus sudahi ini sekarang. Aku tak mau menyakitinya"

"Aku mencintaimu, sayang"

"......."

"....."

Cinta 2

ne: kadang wanita itu bener-bener lebih sadis dari cowo ya?
sa: mm.. gitu menurut kamu.. wanita kadang lebih sadis?

ne: aku hanya melihat bagaimana hancurnya kawanku

sa: mungkin. memangnya temen kamu diapain

ne: saat dia dalam ujung kehancuran.... cewenya selingkuh

sa: memangnya tipe wanitanya kayak apa sih. golddigger?

ne: I don't know...but she looks like a nice lady. smart...humble...nice looking...

Cinta 1


qi: aku tahu apa itu cinta..

sa: apa dong

qi: hehehe.. itu yg membuat kamu terlahir ke dunia ini

sa: jadi? cinta adalah...?

qi: Definisinya tak ada. seperti halnya pedes, dingin, dll.  efeknya dpt terlihat, tapi wujud, bentuk dan warnanya kayaknya lom pernah ada yang melihat tuch.